Unismuh Luwuk Targetkan 1.000 Maba

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk membuka pendaftaran penerimaan calon mahasiswa baru untuk tahun akademik 2020/2021. Pendaftaran calon maba itu dibuka hingga bulan September 2020 mendatang.

Kampus hijau yang dipimpin Rektor Sutrisno K Djawa, SE, MM, itu menargetkan dalam penerimaan maba ini sebanyak 1.000 maba. Ia mengaku optimistis, target itu dapat tercapai seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Tetap kami optimis bisa mencapai target 1.000 maba. Pandemi virus corona ini bukan menjadi penghalang untuk itu. Bagi calon maba yang tak bisa mendaftar menual, bisa daftar online,” ujar Sutrisno K Djawa kepada Banggai Raya di ruang kerjanya, Senin (27/7/2020).

Mantan Wakil Rektor II dua periode itu menguraikan, setiap tahun kampus hijau kian diminati. Betapa tidak, saat ini calon maba yang telah mendaftar di Unismuh Luwuk telah menembus 400 lebih. “Pendaftaran dibuka sampai September 2020. Kami optimis bisa mencapai target ini,” jelasnya.

Untuk mencapai target ini, tentunya butuh sinergitas semua pihak, mulai dari rektor, dekan-dekan, hingga semua civitas akademika di kampus hijau tersebut. “Kalau dekan saya rasa tidak perlu lagi kami himbau, mereka sudah pasti bersinergi. Dan semua harus berkolaborasi untuk mencapai target ini,” tuturnya.

Terkait perkuliahan tahun akademik 2020/2021 ini kata Sutrisno, ada dua kemungkinan apakah akan diterapkan daring secara full atau daring 50 persen dan luring 50 persen. Namun untuk hal tersebut, masih akan dibahas bersama.

Bagi anda yang ingin mendaftar secara online, bisa mengklik link http://unismuhluwuk.ac.id/SMPB/ atau hubungi kontak person 085394552230 an Lia. Anda juga bisa mendaftar secara langsung, dan tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Mulai dari mengenakan masker, cuci tangan sebelum masuk ruangan dan jaga jarak. JAD

Pos terkait