Unismuh Luwuk Perpanjang Libur Hingga 14 April

  • Whatsapp
UNIVERSITAS Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB). FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA–  Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk resmi memperpanjang libur kegiatan akademik dan kemahasiswaan dalam  bentuk tatap muka di lingkungan  kampus hijau tersebut, terhitung sejak tanggal 1 April sampai dengan 14 April 2020. Hal ni sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Perpanjangan masa libur kegiatan akademik dan kemahasiswaan dalam bentuk tatap muka ini tercantum dalam Surat Edaran yang ditandatangani oleh Rektor Dr. Farid Haluti tertanggal 30 Maret 2020.

Dalam surat edaran itu, disampaikan bahwa proses pembelajaran atau perkuliahan dilakukan secara daring atau Online yang akan dilaksanakan oleh masing-masing dosen penanggungjawab mata kuliah dengan menggunakan aplikasi sesuai kemampuan dan  kondisi yang ada.

Berkaitan dengan evaluasi perkuliahan daring atau online, baik evaluasi dosen dalam mengampu perkuliahan dikordinir oleh Wakil Dekan I bersama Ketua Program Studi. Kemudian, para pejabat struktural, tenaga kependidikan dan karyawan tetap bekerja sebagaimana abiasanya dengan memperhatikan standar dan prosedur dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

Kemudian, menangguhkan seluruh kegiatan perjalanan dinas bagi pejabat dan dosen di lingkungan Unismuh Luwuk. Menunda kegiatan seminar, pertemuan dan kegiatan sosial yang melibatkan banyak orang .

Di tengah pandemi Covid-19 ini, Unismuh Luwuk juga mengimbau kepada dosen dan mahasiswa untuk menghindari tempat keramaian dan melakukan perjalanan baik dalam maupun luar negeri. JAD

Pos terkait