Undang Bupati Banggai di Kegiatan, Amirudin: Konfirmasi Bagian Prokopim

BANGGAI RAYA- Bupati Banggai, H. Amirudin mengimbau kepada seluruh organisasi masyarakat (Ormas) maupun warga Kabupaten Banggai yang ingin mengundang, agar supaya bisa berkoordinasi dengan Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) atau Humas Pemerintah Daerah (Pemda) Banggai.

Kadang-kadang kata orang nomor satu di daerah ini, jadwal itu siapapun yang datang kepadanya selalu dijadwalkan, tapi dia sering lupa jam berapa harus datang.

Demikian disampaikan Bupati Banggai, H. Amirudin saat memberikan sambutan pada acara pengukuhan dan pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan se Kabupaten Banggai, di ruang rapat umum Kantor Bupati Banggai, Selasa (6/2/2024) pagi.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

“Sama seperti Rabu besok (7/2/2024) diluar dugaan saya sudah membuat jadwal, untuk sebelumnya itu adalah ada pertemuan dengan seluruh kepala desa,” ujarnya.

Tapi, lanjut Amirudin, dia juga sudah menandatangani undangan untuk peresmian pasar dan beberapa sekolah di Kecamatan Bunta, Nuhon dan Kecamatan Simpang Raya.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

“Akhirnya semalam saya bilang, ya, seperti dimundur pada tanggal 10 Februari, terkecuali peresmian itu,” akui bupati.

Oleh karena itu kata dia, bapak/ibu nanti buat undangan itu, koordinasikan dengan Prokopim. Kalau dia, siapa yang mengundang selalu diiyakan.

“Kalau orang undang, saya bilang iya,” tuturnya.

Tapi kadang-kadang kata bupati, jadwalnya yang tidak diingat. Sebaiknya dikoordinasikan ke Prokopim. Baik orang datang, maupun jadwal datang, tapi tidak diberitahukan ke Prokopim.

BACA JUGA:  Suami di Luwuk Selatan Tega Aniaya Istri Pakai Obeng Hingga Tak Sadarkan Diri 

“Akhirnya ditunggu tidak hadir, ya, tanya ke Prokopim. Biasanya setiap malam, sebelum tidur, pak Kabag Humas menyampaikan jadwal untuk besok,” katanya.

“Saya jalan biasa sesuai jadwal, tapi kalau tidak disampaikan, ya, makanya kadang-kadang bertentangan dengan yang kita sampaikan,” tandasnya. RUM