UMLB Utus Satu Mahasiswa Hadiri Silaturahmi Nasional BEM PTMI di Mataram

  • Whatsapp
Lukiyanto Tuamato

BANGGAI RAYA- Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk mengutus dan memberangkatkan satu mahasiswanya yakni Lucky Tuamato untuk hadir di ajang Silaturahmi Nasional (Silatnas) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perguruan Tinggi Muhammadiyah se Indonesia (PTMI) yang digelar di Kota Mataram pada 9-12 Juni 2022 mendatang.

Lukiyanto Tuamato, Ketua Koordinator Komisariat IMM Unismuh Luwuk kepada media ini mengatakan, Silatnas yang akan diikutinya merupakan forum musyawarah nasional untuk menentukan Koordinator Presiden BEM PTMI satu tahun kedepan.

Bacaan Lainnya

“Silatnas ini nantinya akan dihadiri Ketua Umum PP Muhammadiyah, ayahanda Haedar Nasir dan juga akan membahas beberapa agenda penting salah satunya akan ada pemilihan koordinator Presma PTMI periode selanjutnya,” ungkap Lucky sapaan akrabnya.

Untuk diketahui, hingga saat ini kampus hijau belum memiliki Presiden Mahasiswa sejak 2013 silam. Sehingga dalam acara akbar ini, diwakili Lucky sebagai Ketua Korkom IMM Unismuh Luwuk.

 “Makanya momen silatnas ini saya sebagai Korkom yang ambil alih untuk mewakili kampus kita. Saya diundang secara kelembagaan melalui IMM, dan kampus kita juga diundang melalui Wakil Rektor 3,” jelas jelas Lucky yang juga Kabid Organisasi IMM Banggai ini.

Ia berharap, dengan keikutsertaan dalam Silatnas kali ini dapat membawa dampak baik bagi kampus hijau UMLB. “Semoga dapat membawa dampak yang baik bagi kampus kita, bahwa Unismuh Luwuk juga tetap eksis dengan ikut andil dalam forum nasional ini,” tandasnya. (*)

Editor: Jajad Sudrajad