UMLB Pastikan Wisuda Digelar 8 Desember

  • Whatsapp
MUH. SALAHUDIN

BANGGAI RAYA- Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) memastikan pelaksanaan wisuda akan digelar pada 8 Desember 2021 mendatang. Ini setelah mendapat persetujuan dari LLDikti Wilayah XVI Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah (Gosuluteng).

“Insya Allah tanggal 08 Desember (wisuda),” ujar Ketua Panitia Wisuda UMLB, Muh. Salahudin kepada Banggai Raya, Sabtu (20/11/2021) via pesan WhatsApp.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pelaksanaan wisuda pada 8 Desember ini merupakan tanggal yang disetujui oleh LLDIKti. “Insya Allah sudah pasti,” kata Muh. Salahudin yang juga Wakil Dekan I FKIP di kampus hijau itu.

Untuk suksesnya pelaksanaan wisuda bagi para lulusan sarjana strata satu ini, berbagai persiapan mulau dilakukan. “Persiapan sudah mulai  dilakukan setiap koordinator dan untuk vaksinasi (syarat calon wisudawan), sampai sekarang sudah aman,” jelasnya.

Sekadar diketahui, sebelumnya kampus hijau UMLB akan menggelar wisuda pada 13 November 2021 ini. Hanya saja, di waktu yang bersamaan Kepala LLDikti tidak bisa hadir di acara sakral tersebut karena ada agenda lain. Sehingga pelaksanaan wisuda pun diundur. (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait