U-18 Babasalan Bangkep Raih Perunggu Liga Top Skor Seri sulteng

  • Whatsapp
Skuad Tim U-18 Babasalan Fc Bangkep juara tiga pada Liga Top Skor Seri Sulawesi Tengah dikota Palu. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Tim usia 18 tahun dari SSB Babasalan Fc Bangkep berhasil meraih juara tiga pada Liga Top Skor Seri sulteng yang berlangsung di lapangan Darma Putra Tavanjuka Kota Palu.

Diketahui, pada Fase Grup U-18 Babasalan Fc Bangkep berhasil meraih 2 kemenangan dan sekali kalah dengan dengan meraup 6 poin dan keluar sebagai juara grup A.

Bacaan Lainnya

Hasil pertandingan Fase Grup A, Babasalan Fc Bangkep berhasil mengalahkan Bispartekes Buol 2-1, Tadulako Super Soccer 2-1, dan takluk dari Garuda Kabonena 2-0, dan berhak maju ke babak semi-final sebagai juara grup A.

Di pertandingan babak semifinal, Babasalan Fc Bangkep bertemu dengan runner-up grup B Rauf Junior dan takluk 0-3, sehingga memupuskan harapan Babasalan Fc Bangkep lolos ke babak grand final dan hanya memperebutkan posisi ketiga versus Galara Utama kota Palu yang berhasil menang 3-0.

Pelatih Babasalan Fc Bangkep, Amran kepada Banggai Raya, Senin (23/5/2022) menyampaikan syukur atas pencapaian anak asuhnya walaupun hanya meraih peringkat ketiga (perunggu) pada Liga Top Skor Seri Sulteng.

‚ÄúSemua ini atas dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep). Insya Allah kedepannya untuk menghadapi kegiatan liga top skor yang rencananya akan digelar bulan Agustus nanti kami akan mengevaluasi tim untuk melakukan perbaikan agar bisa tampil lebih maksimal dan meraih juara,” harapnya. (*)

Penulis: Angki Bano

Pos terkait