U-16 SSB SJS Luwuk Banggai Jawara Liga Top Skor Seri Sulteng

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Tim SSB SJS Luwuk Banggai sukses meraih gelar juara Turnamen Liga Top Skor U-16 seri Sulawesi Tengah, dan berhak mewakili Sulteng untuk seri Nasional yang akan digelar mulai 28 Juni hingga 3 Juli 2022, di Jakarta.

SSB SJS Luwuk Banggai meraih gelar juara usai mengalahkan SSB Mitra Selection pada partai grand final dengan skor 2-0 lewat gol Ibra dan Radit. Pertandingan ini berlangsung di Lapangan Darma Putra Tavanjuka Kota Palu, Jumat (20/5) kemarin.

Bacaan Lainnya

Keluar sebagai kampiun juara, SSB SJS Luwuk Banggai berhak mewakili provinsi Sulawesi Tengah di liga top skor untuk tingkat nasional yang akan diadakan di Jakarta

Sementara itu untuk Usia 14 tahun SSB SJS Luwuk Banggai hanya mampu meraih peringkat ketiga setelah di pertandingan perebutan 3 (tiga) berhasil mengalahkan SSB Sausu Raya Parigi lewat drama adu pinalti 5-4, karena di waktu normal bermain imbang 0-0.

Pelatih Kepala dan pemilik SSB SJS Luwuk Banggai, Adhy Lambesia mengaku, sangat bersyukur atas pencapaian anak asuhnya yang sudah tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Banggai dan akan tampil diliga top skor tingkat nasional seperti saat mewakili Sulteng di liga Danone 2020 dan liga Blispi 2021.

“Sekarang SSB SJS Luwuk Banggai tidak hanya mewakili Kabupaten Banggai, tapi juga akan mewakili provinsi Sulawesi Tengah. Semoga SSB SJS Luwuk Banggai bisa berbuat yang terbaik pada seri nasional nanti lewat doa dan dukungan serta support dari pencinta sepakbola Kabupaten Banggai dan provinsi Sulawesi Tengah,” ujarnya Adhy kepada Banggai Raya melalui whatsapp, Sabtu (21/5/2022).

Adhy juga mengucapkan terimakasih kepada Draiv your online patner dan Hotel Kota yang menjadi patner SSB SJS Luwuk Banggai, serta masyarakat Kabupaten yang telah memberikan dukungan dan doanya sehingga bisa meraih juara. AGK

Pos terkait