TVRI Sulteng Bisa Ditonton Warga Luwuk

  • Whatsapp
LOKASI Stasiun TVRI Luwuk di Jalan Imam Bonjol, KM 3, Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk. FOTO RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Siaran Televisi Republik Indonesia (TVRI) merupakan media publik yang berintegrasi tinggi untuk menyuarakan berbagai nilai, budaya dan keberagaman yang menjadi kebanggaan Indonesia melalui konten programnya yang berkualitas ke seluruh lapisan masyarakat hingga ke berbagai penjuru tempat.

Kabar baik, masyarakat Kabupaten Banggai bisa menonton program acara yang disajikan oleh TVRI Sulawesi Tengah melalui Kanal Digital 28 dengan menggunakan smart TV atau Set Top Box.

Bacaan Lainnya

Amatan Banggai Raya, Selasa (28/9/2021) kemarin, terdapat pengumuman yang disampaikan Manajemen TVRI Luwuk, di depan Kantor Stasiun TVRI yang berlokasi di jalan Imam Bonjol, Kilometer 3, Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk, atau samping RSUD Luwuk.

Tertulis, Halo #SobtaDigital, TVRI Sulawesi Tengah kini bisa dinikmati oleh masyarakat Kota Luwuk dan sekitarnya melalui Kanal Digital 28 menggunakan Smart TV atau Set Top Box dengan tayangan yang lebih bersih, jernih dan canggih.

Untuk diketahui, sejarah TVRI sempat bergonta-ganti dalam perjalanannya, TVRI pernah menjadi BUMN, Perusahaan Jawatan (Perjan), Perusahaan Umum (Perum) dan Perseroan Terbatas (PT).

TVRI berdiri pada tanggal 24 Agustus 1962 sesuai SK Menpen RI Nomor 20/SK/VII/61. TVRI menjadi stasiun televisi tertua di Indonesia, dan satu-satunya televisi yang jangkauannya mencapai seluruh wilayah Indonesia. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait