Tutup TMMD ke-107, Bupati Herwin: Terima Kasih TNI-Polri

BANGGAI RAYA– Bupati Banggai, Herwin Yatim dan Wakil Bupati Mustar Labolo menghadiri kegiatan sekaligus menutup secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 di Desa Samalore, Kecamatan Toili, Selasa (14/04/2020).

Bupati Herwin Yatim tiba dilokasi kegiatan sekitar pukul 10.00 wita. Sebelum menutup kegiatan, Bupati dan rombongan berbincang bersama Dansatgas TMMD, Letkol Fanny Fantouw, Kapolres Banggai, AKBP Budi Priyanto, Kejari Banggai, Masnur, Ketua DPRD Kabupaten Banggai, Suprapto Ngatimin, dan Forkopimcam Toili dan Moilong di gedung kantor Desa Samalore, Kecamatan Toili.

BACA JUGA:  Pemilu di Banggai Laut, Demokrat Unggul Sementara, Putra Bupati Bakal Jadi Caleg Terpilih NasDem

Bupati Banggai, Herwin Yatim mengapresiasi kegiatan TMMD 107 yang dilaksanakan sejak (16/03/2020) dapat selesai sesuai harapan yang ditargetkan. “Terimakasih kepada TNI-Polri yang telah bekerja sesuai harapan dalam giat TMMD sehingga apa yang menjadi sasaran pekerjaan fisik maupun non fisik dapat selesai sesuai yang ditargetkan,” ucap Herwin.

BACA JUGA:  Gunakan Kapal Penumpang, Kabupaten Banggai Laut Antarpulaukan Ratusan Boks Ikan Setiap Hari

Dalam penutupan TMMD tersebut, Dansatgas TMMD Fanny Fantouw memaparkan hasil kegiatan TMMD yang dilaksanakan sejak (16/03/2020).

BACA JUGA:  Nyaleg di Dapil Jakarta 1, Politisi NasDem Ahmad Ali Terancam Tak ke DPR RI

Setelah penutupan TMMD yang dikemas sederhana, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan sasaran kerja TMMD berupa peningkatan jalan desa, pembuatan plat deker di Desa Samalore, Kecamatan Toili serta penyerahan kunci rumah kepada Mbah Saina yang direnovasi total di Desa Argakencana, Kecamatan Moilong.RIM