Turunkan Tiga Pembalap, BSL Racing Team Targetkan Juara Balap Motor KONI MAC 3

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Bikers Subuhan Luwuk Racing team ikut meramaikan turnamen balap Motor KONI MAC seri III Banggai pra pekan olahraga provinsi (Porprov) yang digelar di Sirkuit Tugu Adipura Luwuk.

Pada road race  KONI MAC seri III Banggai kali ini Bikers Subuhan Luwuk racing team menurunkan tiga pembalap dengan turun di tujuh kelas.

Bacaan Lainnya

Manager tim Bikers Subuhan Luwuk Racing Team, Angga Nazar saat ditemui Banggai Raya, Sabtu (28/5/2022) menjelaskan, tiga pembalap tersebut adalah Rio yang turun di kelas bebek Standar 2tak 116cc pemula terbuka, bebek standar 2tak 120cc pemula terbuka,
non Juara sulteng.

Kemudian, Bowo Ahmad turun di kelas
bebek standar 2tak 116cc lokal Banggai, bebek standar 2tak 120cc lokal Banggai, dan non juara lokal Banggai. Berikutnya Ezy turun di kelas
bebek Standar 2tak 116cc pemula terbuka, bebek standar 2tak 120Cc pemula terbuka, dan non ara Sulteng.

“Adapun keikutsertaan Bikers subuhan Luwuk racing team untuk meramaikan turnamen road race ini dengan target bisa naik podium untuk lebih memperkenalkan Bikers subuhan Luwuk (BSL) kepada masyarakat pencinta motor balap,” katanya.

“Kami juga sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport tim Bikers subuhan Luwuk racing team dam juga teman-teman anggota Bikers subuhan Luwuk yang telah terlibat langsung maupun yang telah memberikan dukungan sehingga menjadi motivasi untuk bisa meraih harapan yang kita inginkan bersama,” tandasnya. (*)

Penulis: Angki Bano
Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait