Truk Pengangkut Tabung Gas Terguling

BANGGAI RAYA- Diduga tidak mampu menanjak di Jalan Nasional antara Desa Poh, Kecamatan Pagimana menuju Desa Salodik, Kecamatan Luwuk Utara, mobil truk bernomor polisi DN 8692 BA dikendarai Ramansa (28) warga Kabupaten Donggala terguling. Akibat kecelakaan tunggal tersebut, ribuan tabung gas Warga Pink merk Brig Gas ukuran 5 kilogran (kg) dan tabung gas warna melon ukuran 3 kg berserakan di jalan.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

“Informasi yang kami terima, terjadi laka tunggal di Jalan Nasional antara Desa Poh, Kecamatan Pagimana menuju Desa Salodik, Kecamatan Luwuk Utara, yakni mobil truk bernomor polisi DN 8692 BA dikendarai Ramansa (28) warga Kabupaten Donggala terguling, karena tidak mampu menanjak,” ucap Kasat lantas Polres Banggai, AKP Muhammad Fadhlan kepada Banggai Raya, Senin (11/5/2020).

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Menurut Fadhlan, mobil truk bernomor polisi DN 8692 BA dikendarai Ramansa mengalami kecelakaan tunggal atau terguling, sekitar pukul 16.00 Wita. Diduga mobil truk tersebut, kelebihan beban sehingga tak mampu menanjak dan terguling di jalan. Diketahui mobil tersebut mengangkut tabung gas 5 kg sebanyak 500 tabung dan tabung gas 3 kg sebanyak 517 tabung, berasal dari Palu dengan tujuan Luwuk.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Fadhlan menambahkan, bahwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sedangkan mobil yang terbalik dan puluhan tabung gas sudah dievakuasi, selanjutnya diamankan untuk kepentingan pemeriksaan. MAN/*