Truk Angkut Pasir Terperosok ke Drainase di Soho, Satlantas Turun Alihkan Arus Lalin

BANGGAI RAYA- Akibat adanya mobil angkutan pasir terperosok ke drainase, di Jalan Sungai Batui Kelurahan Soho Kecamatan Luwuk Kabupaten Banggai, membuat arah lalulintas dialihkan sementara.

Satlantas Polres Banggai bahu membahu mengevaluasi dan mengatur kemacetan arus lalulintas di sepanjang jalan itu, sehingga kemacetan pun bisa diatasi oleh personil yang turun ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:  Selamat! Incumbent Sutrisno K Djawa Raih 100 Persen Suara di Pilrek Unismuh Luwuk 

Pengalihan arus lalin itu diakibatkan mobil jenis dump truk pengangkut pasir itu ingin mengantarkan material kesalah satu rumah warga yang membangun rumah.

Kasat Lantas Polres Banggai, AKP I Made Bagus Aditya, menjelaskan, bahwa kejadian itu sekira pukul 10.00 Wita pada Rabu (20/3/2024) pagi.

BACA JUGA:  Bungawari Puas Kualitas Layanan JKN Terus Meningkat 

”Untuk membantu proses evakuasi cepat terselesaikan maka personil Satlantas membantu menutup dan mengalihkan arus lalin sementara,” Kasat Lantas.

Lanjutnya, menurut keterangan Sopir, kejadian tersebut terjadi karena awalnya sopir truk yang membawa pasir hendak menurunkan material dilorong yang sempit.

BACA JUGA:  Pemkab Morowali Dukung Program PESIAR dalam Perluasan Kepesertaan JKN

”Tidak disadari oleh sopir, ban belakang mobil tersebut terperosok kedalam drainase, sehingga posisi mobil tersebut terhenti di tengah jalan,” tandas AKP Bagus. (*)