Tragis! Hilang Kendali dan Tabrak Tumpukan Batu di Batui, Pemotor Meninggal Dunia 

BANGGAI RAYA- Kasus kecelakaan tunggal yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia terjadi di Jalan Trans Sulawesi lebih tepatnya di Dusun 5 Manampak, Desa Masing, Kecamatan Batui Selatan, Banggai, Sabtu (30/12/23) pagi.

ZU (25) warga Dusun Kuantok Desa Nonong, Batui meninggal dunia setelah motor Yamaha RX King warna hitam DD 3314 J yang dikendarainya tidak bisa dikendalikan akibat kecepatan tinggi sehingga menabrak tumpukan batu di sebelah kanan jalan.

BACA JUGA:  SKK Migas Paparkan Capaian Kinerja Semester I 2024, Penerimaan Negara Lampaui Target

“Pukul 05.00 Wita korban bergerak dari arah barat menuju timur, sesampainya di TKP, pengendara oleng ke kanan dan menabrak tumpukan batu,” ujar Kapolsek Batui AKP Sudirman.

BACA JUGA:  Presiden PKS Instruksikan Kader Menangkan Sulianti Murad di Pilkada Banggai

Polsek Batui yang menerima laporan terjadinya kecelakaan tunggal hingga mengakibatkan pengendara meninggal dunia di tempat kejadian langsung bergerak dan mengevakuasi korban.

“Kecelakaannya subuh tadi korban diduga tidak dapat mengendalikan sepeda motornya” ujarnya.

BACA JUGA:  DPRD-Bupati Banggai Sepakati KUA PPAS Tahun 2025

Ia melanjutkan, pengendara mengalami patah tulang leher yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat kejadian.

“Usai dilakukan penyelidikan oleh Polsek Batui, jenasah langsung di evakuasi ke Rumah Sakit, sedangkan kendaraan sepeda motor Yamaha RX King telah diamankan di Mapolsek Batui,” tutup Kapolsek. (*)

Pos terkait