Tompotika Dana, Solusi Dapatkan Dana Segar Proses Cepat Jaminan BPKB

  • Whatsapp
Kantor Tompotika Dana pinjaman dana tunai yang terletak di Jalan Batu Putih, Kelurahan Bungin Timur. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA – Menggadaikan Buku Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) motor maupun mobil sebagai jaminan ke perusahaan pembiayaan menjadi salah satu solusi yang dipilih banyak orang ketika terdesak membutuhkan uang.

Selain prosesnya cepat, metode tersebut juga memberikan berbagai keuntungan bagi debitur. Dengan catatan, perusahaan pembiayaan yang dipilih terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bacaan Lainnya

Tompotika Dana adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan pembiayaan di Kota Luwuk yang menawarkan pinjaman dengan jaminan BPKB motor maupun mobil dengan proses mudah, cepat, dan terpercaya.

Pimpinan Cabang Tompotika Dana Luwuk, Boby P Dahua saat ditemui Banggai Raya, Rabu (15/6/2022) mengatakan, keberadaan perusahaannya sudah melayani masyarakat Luwuk Banggai shampir  sekitar12 tahun.

Perusahaannya memberikan kemudahan untuk kebutuhan  modal usaha, renovasi rumah, biaya pendidikan, dan lain-lain, melalui pinjaman dengan jaminan BPKB motor maupun mobil.

“Dulu kantor kami di wilayah pasar sentral Luwuk dan sekarang sudah pindah di Ruko Aa Twins yang terletak di Jalan Batu putih Kelurahan Bungin Timur, dan untuk memaksimalkan pelayanan kami buka juga di unit 12  Kecamatan Toili,” jelasnya.

Bagi yang ingin menjaminkan BPKB motor maupun mobil untuk kebutuhan modal usaha, renovasi rumah, biaya pendidikan, dan lain-lain, bisa mendatangi kantor Tompotika Dana atau menghubungi nomor 0812-4452-6339, 0852-4235-0750. AGK

Pos terkait