Toko Cari Sayur Luwuk Solusi Bagi Ibu Rumah Tangga

TOKO Cari Sayur Luwuk yang terletak dijalan Imam Bonjol kilometer dua Kelurahan Bungin Timur hadir untuk memenuhi kebutuhan sayur dan buah berkualitas bagi warga Luwuk dan sekitarnya. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Toko Cari Sayur Luwuk yang terletak dijalan Imam Bonjol kilometer dua Kelurahan Bungin Timur hadir untuk memenuhi kebutuhan sayur dan buah berkualitas bagi warga Luwuk dan sekitarnya.

Toko Cari Sayur Luwuk menyediakan paket praktis untuk kebutuhan sehari-hari
Selain sayuran dan buah segar, Toko Cari Sayur Luwuk juga menyediakan paket sayur lengkap.

BACA JUGA:  Naik Turunnya Keuangan Syariah: Refleksi Ketidaksempurnaan

Paket lengkap ini berisi beberapa jenis sayuran yang diperlukan untuk memasak sayur tertentu, seperti paket sayur sop, kangkung, dan paket sayur bening.

Konsep ini bertujuan agar konsumen tidak perlu repot dalam menyediakan bahan untuk memasak satu menu tertentu. Selain itu, paket sayur ini juga dapat menekan pembuangan sisa sayur yang tidak terpakai.

BACA JUGA:  Suami di Luwuk Selatan Tega Aniaya Istri Pakai Obeng Hingga Tak Sadarkan Diri 

Pemilik Toko Cari Sayur Luwuk, Wati mengatakan sayur dan buah yang ditawarkan segar dan berkualitas, tak hanya itu penyediaan kebutuhan ini juga harus praktis. Mengingat banyak masyarakat yang tidak mau repot serta punya kesibukan kerja tidak harus repot-repot kepasar. 

“Untuk harga sayur dan buah sangat terjangkau mulai dari Rp5ribu sampai Rp60 ribu, dimana paketan sayur tersebut langsung dimasak tidak lagi repot mengupas langsung dimasak,” Jelasnya. 

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

Bagi yang ingin mendapatkan paketan sayur dan buah segar bisa segera mendatangi Toko Cari Sayur Luwuk alamat Ruko AA Twin jalan Imam Bonjol kilometer dua Kelurahan Bungin Timur. AGK