Toili Raya Al Star Bungkam Guns Al Star 1-0 di Laga Silaturahmi

  • Whatsapp
Kedua kesebelasan Toili Raya Al Star dan Guns Al Star mengabadikan momen di laga silaturahmi. FOTO: DOK. TOLI RAYA AL STAR

BANGGAI RAYA- Kesebelasan Toili Raya Al Star melakoni laga persahabatan melawan skuat Guns Al Star di Lapangan Desa Uso, Kecamatan Batui, Sabtu malam (13/11/2021).

Laga persahabatan yang berlangsung sengit itu, berhasil dimenangkan Toili Raya Al Star. Skuat yang dikapteni Sumaker itu berhasil membungkam Guns Al Star dengan skor tipis 1-0.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan ini, kedua kesebelasan saling serang. Pertandingan pun berlangsung sengit. Di babak pertama, menit ke 30, kesebelasan Toili Raya Al Star berhasil menjebol gawang Guns Al Star.

Keunggulan 1-0 untuk kesebelasan Toili Raya Al Star, dan skor tidak berubah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, baik skuat Toili Raya Al Star maupun Guns Al Star saling jual beli serangan. Namun di babak kedua ini, tidak tercipta gol. Hingga babak kedua berakhir, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Sumaker dan kawan-kawan.

Siswanto, salah satu pemain sepak bola dari Toili Raya Al Star mengatakan, laga ini merupakan pertandingan silaturahmi atau persahabatan. “Skor 1-0, Toili Raya Al Star menang. Ini laga silaturahmi yang berlangsung di Desa Uso,” ujarnya.

Ia menambahkan, laga ini semata-mata untuk mempererat silaturahmi  antar kedua kesebelasan. Menang atau kalah bukanlah prioritas, tapi yang terpenting adalah terbangun silaturahmi. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait