TK Negeri Satu Atap Maahas Buka Penerimaan Peserta Didik Baru

BANGGAI RAYA- Taman Kanak-kanak (TK) Negeri Satu Atap Maahas membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2023/2024. Hingga saat ini, sudah puluhan calon peserta didik yang mendaftar di TK negeri itu.

Kepala TK Negeri Satu Atap Maahas, Herlina Tou S.Pd., mengatakan, saat ini pendaftaran masih terus dibuka, hingga kuota terpenuhi.

“Saat ini yang mendaftar sebagai calon peserta didik, sudah lumayan banyak capai 40 peserta. Biasanya, membludak saat akhir-akhir penutupan (pendaftaran),” kata Herlina Tou S.Pd., kepada Banggai Raya, belum lama ini.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi calon peserta didik baru, pertama usia anak 4-5 tahun, membawa fotocopy akta kelahiran, fotocopy kartu keluarga, pas foto ukuran 3×4 tiga lembar, dan 2×3 tiga lembar.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

Kemudian membayar uang pendaftaran Rp50 ribu, membayaruang pembangunan Rp50 ribu,, membayar uang iuran perbulan Rp50 ribu, dan pembelian perlengkapan menulis Rp200 ribu.

Selain itu, peserta didik baru juga harus membeli baju seragam sekolah, ada empat baju seragam yakni pakaian pink kotak-kotak yang digunakan Senin-Selasa Rp200 ribu, baju biru batik maleo yang digunakan untuk Rabu-Kamis Rp200 ribu, busana muslim peach untuk hari Jumat Rp200 ribu, dan baju olahrag yang digunakan di hari Sabtu Rp200 Ribu.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

“Untuk mulai masuk sekolah, kemungkinan pertengahan bulan Juli. Tapi kepastiannya, kami menunggu surat resmi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai,” tandasnya. (*)

Pos terkait