Tingkatkan Silaturahmi Melalui Laga Persahabatan

  • Whatsapp
PEMAIN depan Tim Baitulrahman, Muhammad Muadz saat beradu dengan pemain belakang Al-itihad dalam laga persahabatan. FOTO: FRANGKY BANO

BANGGAI RAYA- Tim kesebelasan Al-itihad Fc Kelurahan Mangkio melakoni pertandingan persahabatan melawan Tim Baitulrahman Halimun, Kelurahan Tombang Permai.

Pertandingan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi, komunikasi dan kebersamaan antar kedua tim. Pertandingan sepak bola persahabatan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Sudarto Sport Center (SSC) Persibal Luwuk, Minggu (3/10/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut striker andalan Baitulrahman, Muhammad Muadz, pertandingan persahabatan ini untuk menjalin silatuhrahmi, dan komunikasi antara kedua tim. Tidak hanya saat bermain sepakbola, tetapi juga diluar pertandingan.

“Ini kegiatan sepak bola persahabatan antara tim jemaah kedua mesjid yang tujuannya untuk menjalin persatuan dan kesatuan serta silaturhami, komunikasi dan kebersamaan antar tim. Tidak hanya saat pertandingan tetapi juga di luar pertandingan,” terangnya

Dalam pertandingan yang berlangsung dua kali 35 menit itu berakhir dengan skor seri 1-1, setelah tim Al-itihad Fc unggul terlebih dahulu lewat Aldy dan berselang lima menit gol balasan tim Baitulrahman Fc lahir lewat striker Muhammad Muadz. Sehingga skor berakhir imbang dan dilanjutkan dengan adu pinalti yang berakhir dengan kemenangan Baitulrahman 5-4 atas Al-itihad Fc.

“Ini pertandingan persahabatan, kebetulan hasil akhir seri 1-1 dan dilanjutkan dengan adu pinalti.Tetapi yang terpenting bukan menang dan kalah tapi bisa terjalin komunikasi dan kebersamaan  antara kedua tim,” ucapnya. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait