TINGKATKAN ELEKTABILITAS, ANTI MURAD GENCAR SILATURAHMI

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Akhir-akhir ini, bakal calon bupati Banggai, Sulianti Murad gencar melakukan kunjungan di berbagai wilayah Kabupaten Banggai. Selain silaturahmi, hal itu dilakukan Sulianti Murad untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai tahun 2020.
Diketahui, survei elektabilitas Sulianti Murad sebagaimana hasil survei yang dilakukan dua lembaga survei, yakni LSI dan LSPI beberapa waktu lalu, masih di bawah angka 10 persen. Jadi wajar, jika silaturahmi yang digencarkan Sulianti Murad saat ini, tidak lain untuk mendongkrak persentase elektabilitasnya.
“Soal survei elektabilitas saya yang masih rendah, Insya Allah akan naik dengan melakukan berbagai pendekatan ataupun silaturahmi. Saya kan belum turun. Saya yakin, kalau sudah aktif turun di lapangan (Di kalangan masyarakat), pasti elektabilitas saya akan naik,” kata Sulianti Murad kepada Banggai Raya, di kediamannya, belum lama ini.
Hal serupa juga disampaikan Sekretaris DPC Partai Gerindra Banggai, Julius Tipa. Julius mengaku, saat ini Sulianti Murad masih fokus melaksanakan kunjungan ataupun silaturahmi ke masyarakat Kabupaten Banggai.
Hal itu lanjut Julius, tentunya tidak lain untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas.
Selain itu jelas Julius, pihaknya juga tengah melakukan menyebaran baliho milik Sulianti Murad di 200 titik di wilayah Kabupaten Banggai. “Dan dalam waktu dekat ini, kami juga akan berkunjung di Kecamatan Batui,” tutur Julius kepada Banggai Raya, Kamis (5/3/2020). URY

Pos terkait