Tingkat Sinergitas Bersama Wartawan, Kajari Silaturahmi ke PWI Banggai

Kajari Negeri Banggai, Raden Wisnu Wicaksono, SH, M.Hum bersama Ketua PWI Banggai, Iskandar Djiada, di Sekretariat PWI Banggai. FOTO RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banggai, Raden Wisnu Wicaksono, SH, M.Hum bersama jajarannya melakukan kunjungan silaturahmi ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banggai, di Jalan Samratulangi, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, sekira pukul 10.30 Wita, Selasa (9/5/2023).

Kunjungan jajaran Kejari Banggai tersebut disambut oleh Ketua PWI Banggai, Iskandar Djiada dan pengurusnya, serta sejumlah wartawan Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Membludak! Kuota PPDB Ponpes Daarul Hikmah Luwuk Terbatas, Untuk Putri Tingkat MTs Resmi Ditutup 

Ketua PWI Kabupaten Banggai, Iskandar Djiada dalam pertemuan tersebut mengatakan, bahwa pertemuan ini adalah merupakan momentum Halal Bi Halal, setelah lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah/2023 Masehi.

“Kami juga mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) Ke-72 Persatuan Jaksa Republik Indonesia (Persaja) Tahun 2023. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya,” kata Iskandar Djiada.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, Raden Wisnu Bagus Wicaksono menyampaikan, bahwa kehadirannya di Sekretariat PWI Banggai masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M, dengan melakukan halal bihalal bersama para wartawan.

BACA JUGA:  Pimpin SDN Pembina Luwuk, Sugeng Komitmen Tingkatkan SDM Guru di Bidang IT

“Sebenarnya kami akan datang di awal bulan, tetapi kami masih ada kegiatan di Palu. Jadi, kami kesini adalah dalam rangka wujud silaturahmi dan sinergitas antara jaksa dan wartawan,” katanya.

BACA JUGA:  Bungawari Puas Kualitas Layanan JKN Terus Meningkat 

Lebih lanjut, Ia mengatakan, tidak hanya sekali ini datang untuk berkunjung ke Sekretariat  PWI Banggai, akan tetapi, berkali-kali.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak hanya akan datang sekali, tetapi akan datang berkali-kali untuk bersilaturahmi, sesuai arahan pimpinan juga, demi membangun komunikasi dengan teman-teman wartawan. Progres kedepan, kami perlu saran dan masukkan untuk membangun jaksa kedepan,” tandasnya. RUM

Pos terkait