Tim Voli SMA 1 Lamala Tumbang Atas Pemdes Kagitakan, 2 Set Sekaligus

  • Whatsapp
Lanjutan pertandingan bola voli dalam rangka memeriahkan HUT PGRI di Kecamatan Lamala, mempertemukan dua team yang menjadi favorit juara, Rabu 16 November 2022. FOTO: IST/BR

BANGGAI RAYA- Partai Final yang terlalu dini. Lanjutan pertandingan bola voli dalam rangka memeriahkan HUT PGRI di Kecamatan Lamala, mempertemukan dua team yang menjadi favorit juara, Rabu 16 November 2022.

Bagaimana tidak, kedua team memiliki komposisi pemain yang sangat mumpuni di olahraga voli. Sebut saja Yakub Hinelo, Sugianto, Amarudin, dan Yudiansyah Mbani, adalah pemain yang telah melanglang buana di dunia olahraga Voli.

Bacaan Lainnya

Tapi di laga kali ini, Team SMA selaku tuan rumah harus tumbang  dari pemain-pemain senior yang dimiliki Pemdes Kagitakan.

Kecerdasan pemain senior kali ini terbukti di lapangan Voli ball SMA 1 Lamala. Para penonton yang menyaksikan pertandingan ini merasa sangat puas dengan permainan yang disajikan oleh kedua team.

Sedangkan di laga Voli putri, Team SD 1 dan team Pemdes Baruga mendapatkan kemenangan untuk kedua kalinya. Team yang dihuni oleh pemain-pemain muda berbakat, tidak mendapatkan perlawanan yang berarti dari lawan. Dan mampu menyelesaikan pertandingan dengan 2 set langsung.

H. Samria sengang selaku manager dari SD 1 menyampaikan, sangat antusias mengikuti kegiatan kali ini. Di samping untuk mempererat tali silatuhrahmi bersama Pemdes dan Instansi yang ada di kecamatan Lamala,  juga sebagai ajang pencarian bibit untuk dipersiapkan mengikuti kegiatan-kegiatan di kabupaten yang biasa dilaksanakan setiap 2 tahun.

Samuel Boito, selaku manager dari Pemdes Baruga pun menyampaikan kegiatan ini sangat positif dan akan mendukungnya. Pasalnya dengan adanya kegiatan seperti ini, membangkitkan semangat olahraga yang ada di desa dan selama ini hampir punah.

Ia berpesan agar kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya di Kecamatan Lamala. (*)

Pos terkait