Tim Voli Putra Uso Mandiri Lolos ke Semifinal Usai Bungkam Ivoska Toili

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Tim Bola Voli putra dari Kecamatan Batui Uso Mandiri dipastikan akan tampil di babak berikutnya yakni semifinal dalam ajang turnamen Bola Voli Bupati Cup 1 Tahun 2022 yang digelar di Lapangan Gelora Luwuk.

Melajunya Tim asal Kecamatan Batui Uso Mandiri ke partai Semifinal ini usai berhasil membungkam tim bola volly Ivoska Toili dalam pertandingan terakhir penyisihan grup F putaran kedua 8 besar yang tersaji pada Jumat malam 17 Juni 2022.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, bahwa tim Volly ball Kecamatan Batui Uso Mandiri ini merupakan tim besutan Verryson L Bonean yang juga merupakan Sekretaris Desa (Sekdes) Uso Kecamatan Batui.

Diungkapkan Verryson, dalam pertandingan tadi malam Tim besutannya melakoni pertarungan sengit vs Tim asal Kecamatan Toili Ivoska dengan target harus menang untuk bisa menjaga asah menuju semifinal.

Atas kerja keras, tim Uso Mandiri pun meraih kemenangan dua set sekaligus langsung poin 25-9 25-12.

Dengan demikian tim Uso Mandiri lolos ke babak semifinal sebagai runner-up Grup F mendampingi My Pertamina sebagai juara grup.

“Perjalanan Tim putra Uso Mandiri di putaran kedua 8 besar ini butuh perjuangan luar biasa dengan meraih 2 kemenangan dan sekali kalah atas tim unggulan My Pertamina yang sama-sama menghuni grup F ,” ungkapnya.

Kepada Banggai Raya Verryson, mengatakan proses perjalanan menuju babak 4 besar adalah buah dari perjuangan seluruh pemain dan merupakan hasil latihan keras serta kekompakan dari tim.

“Hasil ini bentuk perjuangan seluruh pemain dan merupakan hasil latihan keras tim setiap hari, dan support masyarakat Desa Uso sehingga sebagai manager saya berharap pada pertandingan berikutnya para pemain lebih bermain solid dan semakin kompak agar dapat masuk ke babak final,” Harapnya. AGK

Pos terkait