Tim Voli Pantai Banggai Putra Raih Emas dan Putri Perunggu di Porprov Sulteng

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA-  Tim Voli Pantai Kabupaten Banggai putra, sukses meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis 15 Desember 2022.

Raihan medali emas di Cabor Voli Pantai ini menambah pundi-pundi perolehan medali di Porprov Sulteng.

Bacaan Lainnya

“Untuk Voli Pantai, putra kami meraih medali emas, dan putri medali perunggu,” ungkap Ketua Kontingen Kabupaten Banggai, Agus Damalante, Kamis malam.

Dengan capaian ini kata Agus yang juga Ketua Harian Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Banggai, sudah memenuhi target dalam Cabor tersebut.

“Kalau target, sudah terpenuhi (di Cabor Voli Pantai). Semoga di cabor-cabor lain, masih terus meraup medali emas,” harapnya.

Sekadar diketahui, untuk perolehan sementara medali berdasarkan rilis Tim Data Porprov Sulteng Pukul 22.10 Wita Kamis malam, Kabupaten Banggai masih memimpin dengan raihan 51 emas, 42 perak, dan 51 perunggu.

Posisi kedua, Kota Palu menempel ketat dengan perolehan emas yang sama yaitu 51, medali perak 36, dan perunggu 45. Kemudian posisi ketiga, Kabupaten Sigi membanyangi dengan perolehan 39 emas, 23 perak, dan 22 perunggu. (*)

Editor: Jajad

Pos terkait