Tim SMP Putra dan Tim PAUD Putri Jawara Turnamen Voli HUT PGRI di Lamala Banggai

BANGGAI RAYA- Tim Voli SMP putra dan Tim PAUD putri berhasil menjuarai turnamen Voli dalam rangka memeriahkan HUT PGRI di Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai.

Disaksikan oleh para penonton dari 6 desa yang memadati lapangan Voli ball SMA N 1 Lamala ini, babak final berjalan sangat seru.

Bagaimana tidak, di lapangan 1, mempertemukan Team SMP Putra versus Pemdes Tinonda. Kedua team pernah bertemu di babak penyisihan grup.

Kala itu, team SMP harus menyerah 0-2 dari Pemdes Tinonda. Tetapi di babak Final ini, team SMP Putra mampu membalikan keadaan dengan mengalahkan Pemdes Tinonda dengan skor 3-1.

BACA JUGA:  Lima Mahasiswa Unismuh Luwuk Ikuti ONMIPA-PT Tingkat LLDIKTI XVI, Ini Daftar Namanya!

Ruslam Tonang, yang menjadi pemain terbaik pada laga ini dengan Blok dan smas yang akurat, mengaku sangat puas dengan hasil ini.

“Awalnya banyak penonton yang meragukan kami untuk juara, tetapi dengan kerja sama team yang baik, akhirnya kami mendapatkan hasil yang lebih baik,” ujarnya.

Ia menambahkan, duet bersama Adi Putra sangat asyik pada laga ini. “Dia tau bagaimana kemauan saya dalam lapangan,” tambahnya.

BACA JUGA:  Naas! Lakalantas di Masama Banggai, Dua Pemotor Alami Patah Tulang

Sementara itu, di lapangan 2 menyajikan pertandingan yang tak kalah seru. Mempertemukan Team SMP Putri VS team PAUD.

Kedua team ini juga telah bertemu di babak penyisihan grup dengan kemenangan dari team SMP dengan skor 2-0. Tetapi, di babak Final kali ini, team SMP putri yang didominasi pemain-pemain senior, sebut saja ibu Herlina Ahmad, Santi, Yanti, dan Fitri Komian harus mengakui kehebatan dan kekompakkan team PAUD yang didominasi pemain-pemain muda berbakat.

BACA JUGA:  Dor! Polisi Hadiahi Timah Panas Residivis Pencuri di Luwuk

Sebut saja Isma, Oyen, dan Eni. Variasi-variasi pukulan yang dilakukan mereka, mampu membuat pertahanan dari team SMP harus jatuh bangun menghadapinya.

Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh team PAUD dengan skor 3-1.

Akhirnya kegiatan memperingati HUT PGRI Kecamatan Lamala telah berakhir dan dijadwalkan akan dilakasanakan penutupan sekaligus penyerahan hadiah pada Rabu pekan depan, bertempat di BPU Kecamatan Lamala. (*)

Pos terkait