Tim Putra Uso Mandiri dan Putri DSP II Jawara Turnamen Volly Nusantara Lamo Berkarya III

BANGGAI RAYA– Turnamen bola voli Nusantara Lamo Berkarya III tahun 2023, telah usai digelar. Dari kompetisi tersebut, tim bola voli putra Uso Mandiri, keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim Kampung Baru jaya 3-1, pada Rabu (27/12/2023).

Selanjutnya untuk tim putri, tim bola volly Putri DSP II yang menjadi juara pertama setelah di babak final berhasil mengalahkan tim Rajawali Putri dengan skor 3-0, pada Kamis (28/12/2023).

BACA JUGA:  Perindo Laporkan Dugaan Kecurangan Pemilu di Toili Barat Banggai

Usai pertandingan final digelar, Ketua panitia yang juga ketua Karang Taruna Nusantara Lamo, Wanto mengatakan luar biasa permainan bola voli pada final sore ini.

“Pemain putra maupun putri sangat bagus. Penontonnya juga sangat antusias. Sukses, terima kasih kepada panitia juga kepada para peserta dari 2 Desa dan 1 Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Batui,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Samiun Agi Geser Richard di Perolehan Suara Sementara Partai Demokrat Dapil 4 Sulteng

Kedepan kegiatan turnamen yang memberikan dampak positif ini kata dia, bisa diadakan setiap tahunnya, dan hingga di tingkat Kecamatan.

BACA JUGA:  Golkar Unggul di Banggai Kepulauan, Kursi Ketua DPRD Lepas dari NasDem

Wanto menambahkan kedepannya berharap kegiatan yang positif ini juga dilakukan di tingkat Kecamatan. Selain memasyarakatkan olahraga juga mengolahragakan masyarakat.

Selain itu, Wanto mengatakan kegiatan positif lainnya, juga bisa dilakukan oleh karang taruna. Selama kegiatan tersebut membawa dampak positif untuk masyarakat dan pemuda Kelurahan Lamo.AGK