Tim Futsal Polres Banggai Raih Runner Up Kapolda Cup

  • Whatsapp
Tim Futsan Polres Banggai berpose usai laga final Kapolda Cup di Gelora Bumi Kaktus, Palu. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Final kejuaraan futsal memperebutkan Kapolda cup antara tim Polres Banggai FC versus Gada FC yang berlangsung di stadion Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu, pada Minggu (12/6/2022). Tim futsal Polres Banggai meraih runner up.

Dalam pertandingan tersebut Tim Gada FC berhasil unggul 4-2 atas tim Futsal Polres Banggai. Meski begitu, dalam turnamen Kapolda Sulteng Cup 2022 Kapten tim futsal Polres Banggai Bripka Arfandi Abdullah berhak atas the best player.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Luwuktimes.id, pelatih tim Futsal Polres Banggai, Bripka Muh. Bagus Apriyanto Ahmad, yang akrab dengan sapaan Coach Totho Ahmad Datu Adam mengaku bersyukur atas capaian yang diraih oleh anak asuhannya itu.

“Saya bangga dan patut bersyukur, tim kami mampu menuju babak final dan meraih juara II pada turnamen futsal Kapolda Sulteng Cup 2022. Terlebih lagi pesertanya cukup banyak yakni 31 Tim antar satker Polda Sulteng,” kata coach Totho.

Pelatih berlisensi nasional yang telah banyak meraih trofi serta penghargaan atas prestasinya pada olahraga Futsal dan sepakbola di Kabupaten Banggai ini menjelaskan, persiapan timnya boleh dikatakan cukup singkat. Sehingga pada awal-awal pertandingan babak penyisihan sempat diragukan tembus pada partai puncak tersebut.

Namun atas dukungan dari Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama yang secara langsung hadir di stadion GBK (pada saat babak penyisihan) dapat memberikan motivasi tersendiri, sehingga Tim Futsal Polres Banggai mampu menuju sampai partai final.

Selain menjadi Runner Up, kapten Tim Futsal Polres Banggai, Bripka Arfandi meraih The Best Player turnamen Kapolda Sulteng Cup 2022.

Dengan raihan ini sambung coach Totho, atas nama Tim Futsal Polres Banggai, Ia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Banggai, Wakapolres Banggai, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personil Polres Banggai yang telah memberikan doa dan dukungan.

“Sekaligus ucapan terimakasih banyak kepada masyarakat Kabupaten Banggai yang berada di Kota Palu secara langsung hadir mendukung timnya selama mengikuti turnamen Kapolda Sulteng Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun ini,” pungkasnya. RUM/*

Pos terkait