Tim Futsal Pagata Luwuk Juara Grup Open Turnamen Piala Bupati Tojo Una-una

  • Whatsapp
TIM futsal Pagata Luwuk yang berhasiil lolos ke putaran kedua open turnamen piala Bupati Tojo Una-una setelah menjuarai grup B. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA – Tim Futsal Pagata Luwuk sukses keluar sebagai juara Grup B di ajang open turnamen Piala Bupati 2021, dalam rangka Dirgahayu ke-18 Tojo Una-una.

Kepastian tim Pagata Luwuk menyapu bersih laga grup B usai menaklukkan tim United Ampana 3-0 pada Rabu (1/12) dan sebelumnya telah meraih kemenangan dengan mengunduli SKP Ampana 13-0 pada Jumat (27/11) yang berlangsung di Lapangan futsal halaman Kantor Bupati Tojo Una-una.

Bacaan Lainnya

Tim Pagata Luwuk yang sudah dipastikan lolos dari penyisihan grup B sampai saat ini gawangnya masih perawan, karena belum pernah kebobolan tim lawan sekaligus keluar sebagai juara grup B.

Tim futsal Pagata Luwuk keluar sebagai juara grup B sekaligus lolos keputaran kedua dan akan bertemu pemenang antara Wariors Poso versus Untad Touna.

“Pada putaran kedua nanti pertandingan open turnamen piala Bupati Tojo Una-una menggunakan sistem gugur,” ujar Manajer Pagata Luwuk, Aan pratama kepada media Banggai Raya via whatsapp, Rabu (1/12/2021).

Aan Pratama mengutarakan bahwa pertarungan di Grup B sangatlah sengit walaupun gawangnya belum pernah kebobolan. (*)

Penulis: Angki Bano

Pos terkait