Tim Futsal Kabupaten Banggai Targetkan Raih Medali di Porprov

BANGGAI RAYA- Tim futsal Kabupaten Banggai sebagai tuan rumah pada event Porprov ke-IX Sulawesi Tengah menargetkan bisa meraih medali pada cabang olahraga (Cabor) tersebut.

Diketahui, tim futsal porprov Kabupaten Banggai berkekuatan 16 pemain dan 6 official siap menghadapi porprov ini.

Mereka telah melakukan Training Center (TC) dari tanggal 14 November yang bertempat di BTN Muspratama Kelurahan Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Utara.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Pelatih Kepala Futsal Kabupaten Banggai Arifin Mang kepada Banggai Raya, Senin (28/11/2022) mengatakan, porprov ke -IX Sulteng 2022 yang digelar di Kabupaten Banggai sebagai tuan rumah, tim futsal menargetkan bisa meraih medali.

BACA JUGA:  Meneropong Keadilan Islam dalam Kasus Vina, Sebelum 7 Hari: Sebuah Refleksi Hukum dan Moral

“Selama keikutsertaan tim futsal Kabupaten Banggai di ajang porprov mulai tahun 2014 di Poso hanya sampai babak penyisihan dan porprov tahun 2018 di Parigi Moutong (Parimo) hanya sampai babak semi-final dan tidak meraih medali. Sehingga di Porprov 2022 ini sebagai tuan rumah diharapkan bisa meraih medali,” ucapnya.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

Pada cabang olahraga futsal di Porprov ke-IX Sulawesi Tengah ini hanya akan diikuti oleh 12 Kabupaten dari 13 Kabupaten/Kota. Pasalnya Kabupaten Morowali Utara (Morut) tidak mengirimkan tim futsalnya. AGK

Pos terkait