Tim Futsal Delafiu Banggai Raih Runner Up di Warriors Cup

  • Whatsapp
TIM Futsal Delafiu Fc salah satu perwakilan Kabupaten Banggai runner up pada Warriors Futsal Championship II di Parigi Moutong. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Tim Futsal Delafiu Fc Kabupaten Banggai harus puas meraih posisi runner up setelah kalah di babak final melawan Nasanapura Palu pada Turnamen Warriors Cup II 2021 se Sulawesi Tengah, Minggu malam (26/9/2021).

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Futsal Toraranga Kabupaten Parigi Moutong itu dimenangkan Nasanapura dari Kota Palu dengan perjuangan penuh semangat sepanjang turnamen tersebut.

Bacaan Lainnya

Penampilan tim futsal asal Kabupaten Banggai Delafiu Fc cukup memukau penonton yang menyaksikan turnamen Warriors Cup II. Saat partai semi final, berhasil mengalahkan tim futsal tuan rumah Sandrego Fc lewat adu pinalti 2-4 setelah di waktu normal bermain imbang 2-2.

Dan harus dibayar mahal setelah sang kapten Delafiu Fc, Idhil Thom harus dilarikan kerumah sakit akibat benturan dengan pemain tuan rumah dan sempat tidak sadarkan diri.

Salah satu pemain Tim Futsal Delafiu fc, M.Rizal mengatakan, kekalahan di partai final melawan Nasanapura adalah suatu perjuangan yang sudah maksimal.

“Walaupun tidak diperkuat empat pemain kunci kami yang mengalami cedera salah satunya sang kapten yang masih terbaring di rumah sakit ditemani salah satu pengurus Afkab Banggai. Kami tetap bermain dengan maksimal tapi dewi Fortuna lebih berpihak pada tim Nasanapura Kota Palu,” ungkapnya.

Rizal menambahkan, setelah laga final usai, rombongan tim futsal Delafiu Fc langsung membesuk sang kapten dan Idhil Thom sudah sadarkan diri.

Selamat dan sukses selalu Tim Futsal Delafiu Fc Kabupaten Banggai. Di mana perjalanan tim futsal meraih runner up tentunya tidak lepas dari perjuangan berat yang melelahkan serta doa dan dukungan setia dari teman yang hadir di setiap pertandingan serta Pemerintah Kabupaten Banggai. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait