Tim Covid-19 Periksa 4 Warga Boyou

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Tim Gugus Corona Virus Disease Tahun 2019 atau Covid-19 Kecamatan Luwuk Utara memeriksa 4 warga Desa Boyou yang baru tiba dari luar daerah. Keempat warga tersebut baru pulang dari Makassar, Sulawesi Selatan dan Manado, Provinsi Sulawesi Utara serta Gorontalo dan Morowali.

Seperti Minggu (10/5/2020), Tim Covid-19 Luwuk Utara yang didampingi Kepala Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) Boyou dan dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD) mendatangi masing-masing rumah warga tersebut.

Kepala Poskesdes Boyou, Aisyah Alhabsy kepada Banggai Raya membenarkan hal tersebut. Bahwa Tim Covid-19 Luwuk Utara hanya melakukan pemeriksaan terhadap 4 warga yang baru tiba dari luar Kota Luwuk.

“Mereka, ada yang dari Makasar, Manado, Morowali dan Gorontalo. Iya, tim hanya memeriksa warga tersebut. Oleh Tim Covid-19 Luwuk Utara yang merupakan pegawai Puskesmas Biak. Warga yang diperiksa sebanyak 4 orang. Dan kami melakukan pemeriksaan sejak pagi hari. Tim menyisir dari Desa Lenyek,” ungkap Aisyah. RUM

Pos terkait