Tim Balap Motor Kabupaten Banggai Target Sumbang Medali Emas di Porprov

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi tengah yang ke IX akan berlangsung di Kabupaten Banggai. Porprov kali ini dalah Porprov kali kedua yang dilaksanakan di Kabupaten Banggai.

Pertama dilaksanakan pada tahun 2006 dan sekarang ditahun 2022 kembali Kabupaten Banggai menjadi tuan rumah Porprov.

Bacaan Lainnya

Dalam Porprov kali ini, Cabang Olahraga (Cabor) Balap Motor tim Kabupaten Banggai menargetkan bisa meraih medali emas.

Pada porprov yang akan berlangsung di Kabupaten Banggai sebagai tuan rumah, Tim Balap akan menurunkan 4 Pembalap Yaitu kelas 20 tahun ke bawah atas nama Satrio Yudho (Rio) nomor 117, Firgin Mukhti (ezi) nomor 176, dan di kelas 20 tahun ke atas ada Ricky Husain Yusuf (Riky) nomor 36 dan Rinel Palungkun  (Rinel) nomor 40 .

Manager Bikers Subuhan Luwuk Racing Team (BSL RT) Saiful Ahsan, S.T, M.T atau yang biasa disapa Ipul Askina yang juga oficial Tim Balap Kabupaten Banggai kepada Banggai Raya, Senin (28/11/2022) mengatakan, tim balapnya optimis bisa meraih hasil terbaik pada porprov yang berlangsung di Kabupaten Banggai.

Apalagi sebagai tuan rumah, target meraih medali emas dari keempat pembalap bisa terwujud dengan persiapan jauh-jauh hari mulai fisik dan mental.

“Hari ini pagi tadi mereka melakukan joging dan melakukan latihan fisik di samping pelataran mesjid Agung (An Nur) Luwuk,” ucapnya.

Tak luput, Ia mengucapkan terimakasih terutama kepada Bupati Banggai H. Amiruddin Tamoreka dan terkhusus Pengurus KONI dan Ketua KORWIL IMI Banggai H. Syamsul Bahri Mang (OBAMA) yang sudah Memberikan kepercayaan kepada pembalap BSL Racing Team untuk Mewakili Luwuk Banggai di ajang Porprov IX . AGK

Pos terkait