Tim Badminton Polres Banggai Pertahankan Juara Piala Kapolda 2022

  • Whatsapp
Tim Badminton Polres Banggai berpose usai menjadi jawara Piala Kapolda 2022. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Tim Badminton Polres Banggai berhasil menunjukkan ketangguhannya dengan mempertahankan gelar juara bertahan pada turnamen bulutangkis Piala Kapolda Sulteng 2022.

Hal itu dibuktikan oleh tim asuhan Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH, dengan berhasil mengalahkan tim Polda Sulteng dengan skor 2-0, di GOR Sejahtera Palupi, Kota Palu, Sabtu (25/6/2022) malam.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan suport dan doa sehingga Tim bulutangkis kembali mendapatkan gelar juara bertahan pada turnamen bulutangkis Piala Kapolda Sulteng 2022 ini,” ucap AKBP Yoga.

Orang pertama di Polres Banggai ini pun, memberikan apresiasinya kepada seluruh tim bulutangkis Polres Banggai yang bertanding dengan penuh semangat dan maksimal.

“Gelar juara bertahan ini berkat upaya dan semangat dari pada pemain. Sekali lagi terima kasih banyak kepada para tim bulutangkis Polres Banggai,” sebutnya.

Pertandingan bulutangkis Kapolda Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tersebut ditutup Dir Resnarkoba Polda Sulteng, Kombes Pol Adhi Purboyo, SIK, MM didampingi Kabagwatpers SDM Polda Sulteng, AKP Dwi Harsono sekaligus menyerahkan Piala Kapolda Cup ke-2 ini. RUM/*

Pos terkait