Tim AROT dan SRTL Siap Ramaikan Balap Motor KONI Mac III

  • Whatsapp
Arizdo Racing Obama Team mempersiapkan diri untuk menghadapi Road Race Motor MAC III Banggai.FOTO ANGKI BANO

BANGGAI RAYA-Tim Arizdo Racing Obama Team (AROT) bersama Samiun Racing Team Luwuk (SRTL)  siap meramaikan dan optimis menyabet gelar di Turnamen Motor KONI Mac seri III Banggai untuk pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang digelar di Sirkuit Tugu Adipura Luwuk pada 26-29 Mei 2022.

Dalam balapan kali ini, AROT dan SRTL akan menurunkan masing-masing tiga motor bebek standar 116 Cc dengan kelas yang diikuti 2 kelas lokal dan 3 kelas lokal Banggai bersaudara non juara serta 3 kelas pemula 17 tahun ke bawah dan 2 kelas pemula Sulteng terbuka dengan joki M Ilham 135, dan SRTL menurunkan joki Ricky Yusuf, Indra Traga, Acho Kulmat, dan Yoci Lakoro.

Bacaan Lainnya

“Pada turnamen road race yang diadakan kemarin oleh KBK, tim AROT berhasil keluar sebagai juara di kelas bebek 2 tak 116 Cc standar SIA Porprov Kabupaten Banggai,” ungkap Arizdo, Manajer team AROT kepada Banggai Raya, Selasa (24/5/2022).

Menurut Arizdo, timnya terus mematangkan persiapan untuk dapat memberikan kontribusi terbaik pada kejuaraan ini, dan untuk mengasah bakat para pebalap yang siap turun menjajal Sirkuit Tugu Adipura Luwuk.

“Dengan strategi menurunkan empat pembalap di arena balapan. Tentu akan memberikan nuansa baru bagi pecinta adu kebut resmi. Persaingan antar tim masing-masing, pastinya akan lebih menarik lagi. Kami dari Arizdo Racing Obama Team (AROT) bersama pembalap M Ilham optimis akan bisa memberikan yang terbaik,” ungkapnya. (*)

Penulis: Angki Bano

Pos terkait