Tiga Lulusan Terbaik MTsN 1 Banggai Terima Bonus Jutaan Rupiah Dari Bupati Amirudin

BANGGAI RAYA- Tahun ini, MTsN 1 Banggai berhasil meluluskan 317 siswa. Ratusan lulusan itu resmi dilepas dan mengikuti perpisahan pada Sabtu pekan kemarin.

Di momentum perpisahan dan pelepasan, tiga lulusan terbaik MTsN 1 Banggai mendapat bonus jutaan rupiah dari Bupati Amirudin Tamoreka.

Tiga lulusan terbaik itu adalah juara satu diraih oleh Andi Muhammad Karuna Amir, Juara 2 Athiyah Salsabila Amin posisi ketiga diraih Dea Faradila.

BACA JUGA:  Diguyur Hujan Sehari Penuh, Pusat Kota Luwuk Banjir Sampah dan Lumpur

Masing-masing lulusan terbaik menerima bonus sebesar Rp3 juta juara 3, Rp5 juta juara 2 dan Rp10 juta untuk juara 1.

Bonus jutaan rupiah yang digelontorkan Bupati Banggai ini, tentunya sebagai motivasi bagi para siswa untuk lebih giat lagi dalam belajar.

Atas prestasi yang diraih, Kepala MTsN 1 Banggai, Jamil Hasyim S.Pd., M.Pd., memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para lulusan terbaik.

BACA JUGA:  Berkas Tiga Bakal Calon Rektor Unismuh Luwuk Resmi Diserahkan ke PWM Sulteng

“Terima kasih kelada Bapak Bupati Banggai yang telah punya kepedulian di dunia pendidikan hususnya madrasah. Sekaligus memberikan hadiah yang luar biasa pada anak-anak kami,” ucap Jamil Hasyim.

Jamil Hasyim yang juga Ketua PGRI Banggai itu juga mendoakan Bupati Amirudin, semoga diberikan kesehatan bersama keluarga agar tetap diberi kemudahan dalam memimpin tanah Babasalan ini.

BACA JUGA:  Kapolsek Pimpin Bersih-bersih Jalanan Kota Luwuk Usai Banjir Kemarin 

Tak hanya itu, Ia juga kepada ratusan lulusan untuk senantiasa mengamalkan ilmu yang selama ini telah diwariskan oleh para guru.

“Semoga bisa bermanfaat untuk diri siswa, masyarakat, agama, bangsa dan negara,” harapnya.

Ia juga berharap, semoga siswa siswi lulusan MTsN 1 Banggai mampu
menggapai cita-cita untuk kebahagiaan dunia dan akhirat. (*)

Pos terkait