Tiga Kader IMM Raih IPK Tertinggi di Wisuda UMLB

  • Whatsapp
Tiga kader IMM Banggai yang meraih IPK tertinggi. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Rektor Universitas Muhamamdiyah Luwuk Banggai (UMLB), Sutrisno K Djawa SE., MM., mewisuda 633 lulusan sarjana strata satu yang dibagi dalam tiga sesi pada Rabu (8/12/2021) di Hotel Estrella Luwuk.

Dari ratusan lulusan yang dikukuhkan itu, kampus hijau menobatkan 15 lulusan peraih IPK tertinggi dari masing-masing program studi. Tiga diantaranya adalah kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Banggai.

Bacaan Lainnya

Bahkan salah satunya meraih IPK sempurna dengan nilai 4,00. Ia adalah Ifandri Banet S.Pd., dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP.

Sementara dua kader lainnya yang juga meraih IPK tertinggi yakni Nasrullah S.I.Kom dari Prodi Ilmu Komunikasi FISIP. Ia meraih IPK 3,84. Kemudian, Farhan Raihan S.Pd., dari Prodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam (FAI) meraih IPK 3,90.

Miftahul Jannah

Ketua IMM Banggai, Miftahul Jannah mengatakan, ini merupakan capaian yang luar biasa. Di mana kader IMM ini dinilai sukses melaksanakan amanah Trisukses IMM. “Tri sukses yang pertama adalah Sukses Ibadah, Sukses Studi dan Sukses Organisasi,” ujar Miftahul Jannah yang juga meraih IPK tinggi yaitu 3,96.

Ia berharap, dengan selesainya pendidikan dan mendapat gelar sarjana semoga bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat luas. “Semoga dengan selesainya pendidikan kami ini kedepan bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain di luar sana. Fastabiqul Khairaat,” tutupnya. (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait