TETAP JAGA SOLIDARITAS!

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Menghadapi pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah Kabupaten Banggai, Calon Bupati Banggai yang juga petahana H. Herwin Yatim dan H. Mustar Labolo, menulis surat terbuka yang ditujukan kepada masyarakat terkhusus kepada para pengurus partai dan anggota partai pengusung, pendukung, simpatisan dan relawan. Surat terbuka itu dibuat pada tanggal 31 Agustus 2020.

Dalam surat terbuka menyebutkan, semua pihak untuk tetap menjaga solidaritas dan semangat dalam memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Herwin Yatim dan H. Mustar Labolo.

Selanjutnya tetap mengikuti protokolr kesehatan dalam pelaksanaan pemilukada serentak sesuai dengan aturan PKPU Nomor 6 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serentak  Dalam Kondisi bencana Nonalam Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Tetap menjadi panutan dalam langkah dan gerak untuk perjuangan  rakyat sehingga tetap berada dalam komando dan koridor dan mengutamakan aturan yang berlaku serta gerakan santun.

Dalam surat terbuka ini pula, H. Herwin Yatim dan H. Mustar Labolo memohon doa dan dukungan untuk melanjutkan program-program prioritas yang pro rakyat 5 tahun kedepan, sehingga karya, serta prestasi dan pengabdian selama ini dapat lebih dirasakan oleh rakyat untuk Banggai maju.

“Insya Allah pada tanggal 4 September bertepatan pada hari Jumat nanti jam 13.30 wita kami akan melaksanakan deklarasi secara virtual. Dan kami mohon untuk menyaksikan baik melalui facebook Fanpage/halaman (Herwin yatim), Youtube (Winstar Banggai), atau via zoom dari tempat masing-masing dengan tidak mengumpul banyak orang atau melanggar protokoler kesehatan. Semoga kita sehat dan selalu dalam lindungan Allah. Mari kita tetap jaga kerukunan dalam perbedaan. Tetap jaga kesehatan, jaga kebersihan (Pinasa), pakai masker dan rajin cuci tangan,” kata Herwin Mustar di akhir surat terbuka mereka. NAL/*

Pos terkait