Terus Menjaga Kekompakan, Jodi: PAN Banggai Tetap Solid

  • Whatsapp
PENGURUS DPD PAN Banggai foto bersama dalam acara buka puasa. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Ketua DPD PAN Banggai, Jodi Prakoso Dayanun berkomitmen dan terus menjaga kekompakan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama kader dan pengurus.

Hal itu disampaikan anggota DPRD Banggai itu dalam acara buka puasa bersama yang digelar DPD PAN Banggai pada Kamis (29/4/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat DPD PAN Banggai, Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk itu, tidak lain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan sesama pengurus.

Selain itu, agenda buka puasa bersama itu juga menjadi agenda perdana pasca terbentuknya pengurus DPD PAN Banggai periode 2020-2025, di bawah kepemimpinan Jodi Prakoso Dayanun.

“Semoga melalui momentum kegiatan ini, kekompakan dan tali silaturahmi kita sesama kader dan pengurus partai akan senantiasa terjaga,” ujar Jodi.

Menurut Jodi, momentum silaturahmi tersebut akan terus dilaksanakan untuk menjaga kelompok pengurus dan kader partai, khususnya dalam menyongsong Pileg 2024 mendatang.

“PAN Banggai tetap solid, kader dan pengurus senantiasa proaktif menghadapi pesta demokrasi tahun 2024,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Banggai, Michael Tendean berharap melalui kegiatan tersebut akan menciptakan keharmonisan sesama kader partai. Sehingga apa yang ditargetkan pada Pileg mendatang dapat tercatat.

“Pengurus milenial tetap kompak. Kolaborasi antara pengurus lama dan yang baru semakin menguatkan kapasitas DPD PAN untuk meraih ketambahan 2 kursi. PAN Banggai akan terus bersama rakyat, berjuang untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Sebelum acara buka puasa bersama itu, para pengurus DPD PAN Banggai memberikan atau membagikan bantuan paket sembako di panti Asuhan Salamul Falah.

Pos terkait