Terjebak Dalam Kubangan, Dua Ekor Sapi Sampai Kekurusan, Lokasinya Dekat Perkampungan Koyoan

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Diduga sudah lama terjebak dalam kubangan yang cukup tinggi, dua ekor sapi, induk dan anakan ini sampai kekurusan.

Peristiwa terjebaknya dua ekor sapi ini terjadi di kawasan dekat perkampungan Desa Koyoan, Kecamatan Nambo. Kubangan tempat terjebaknya dua ekor sapi ini sekitar 100 meter dari jalan raya.

Bacaan Lainnya

Insiden terjebaknya dua ekor sapi, hingga kekurusan ini viral setelah diposting akun Facebook milik Mulis Muliyono Botutihe, Rabu (29/6/2022). Postingan itu viral dalam sejumlah grup-grup Facebook.

Dalam postingan, Mulis meminta bantuan semua pihak terkait untuk menyelamatkan dua ekor sapi malang tersebut.

“Mohon bantuannya..
Alamat dari arah luwuk ke batui, sebelum masuk perkampungan koyoan. dpt bangunan kayak Fila dan gudang sebelah kanan. Sapinya sekitar 100m keatas dri jalan poros,” tulis akun Mulis Muliyono Botutihe dalam postingannya.

Kemudian, Ia juga menjelaskan dan memperlihatkan bagaimana kondisi dua ekor sapi tersebut. Terlihat salah satu dari sapi yang terjebak itu, sampai kekurusan.

Dalam video yang dibagikan, Ia juga meminta kepada semua pihak terkait untuk bisa membantu mengeluarkan sapi malang tersebut.

“Untuk para pihak terkait, agar bisa membantu mengeluarkan sapi yang ada di lubang ini,” katanya.

Ia menyebutkan, di lokasi terjebaknya sapi tidak ada ditemukan warga. Hanya lautan, dan bekas bangunan saja.

“Kalau dari arah Toili itu sebelum kantor Bandara. Sebelah kiri arah Luwuk, dan sebelah kanan dari Toili. Sapinya dua ekor, alamat lengkap nanti saya cantumkan di kolom komentar,” terangnya. (*)

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait