Terima Penghargaan Layanan HIV, Camat Luwuk Utara Apresiasi Puskesmas Biak

  • Whatsapp
KEPALA Puskesmas Biak, Luwuk Utara, drg. Irawati saat menerima penghargaan dari Wakil Bupati Banggai, Furqanuddin Masulili. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Pemerintah Kecamatan Luwuk Utara melalui Camat Ripody Penak memberikan apresiasi kepada pimpinan dan pegawai Puskesmas Biak yang mendapatkan penghargaan dari Pemda Banggai sebagai layanan HIV aktif dalam memberikan pemeriksaan pada orang yang berisiko, terinveksi, penjangkauan dan pendampingan ODHA.

“Alhamdulillah, Puskesmas Biak mendapatkan penghargaan dari Pemda Banggai terkait dengan pelayanan dan pencatatan terbaik terkait HIV AIDS. Penghargaan yang diterima langsung oleh Kapus Biak, drg. Irawati. Saya ucapkan selamat kepada seluruh pegawai Puskesmas Biak atas penghargaannya,” kata Camat Luwuk Utara, Ripody Penak kepada Banggai Raya, belum lama ini, di Desa Bumi Beringin.

Bacaan Lainnya

Penghargaan tersebut diserahkan Wabup Banggai dalam acara memperingati Hari AIDS Sedunia. Agenda itu sekaligus pengukuhan Pengurus Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Banggai periode masa bakti 2021-2024, Selasa (30/11/2021) di Hotel Swiss Bellin Luwuk. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait