Terciduk Pesta Miras, 5 Remaja Diamankan di Polsek Luwuk

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA-Berdasarkan laporan warga, sebanyak 5 remaja terciduk sedang pesta Minuman Keras (Miras), di hutan Desa Biak, Kecamatan Luwuk Utara, Rabu (15/7/2020). Dari 5 remaja yang diamankan itu, dua diantaranya gadis di bawah umur dan masih duduk di bangku sekolah.

“Kelima remaja itu, kami ciduk sementara pesta miras, kemudian langsung digelandang ke Mapolsek Luwuk, untuk diamankan dan diberikan pembinaan selama 1 x 24 jam,” ucap Kapolsek Luwuk, AKP Petrus Asmi Matasik kepada Banggai Raya, Rabu (15/7/2020).

Mantan Kapolsek Tojo ini menjelaskan, dua perempuan dan tiga pria kedapatan tengah asik pesta miras itu berawal dari laporan masyarakat. Bhabinkamtibmas setempat bersama sejumlah anggota Polsek Luwuk, langsung menuju hutan Desa Biak sesuai petunjuk warga.

“Kami temukan mereka sedang duduk mengonsumsi miras jenis cap tikus,” tutur perwira berpangkat tiga balak ini.

Adapun kelima remaja yang diamankan di Mapolsek Luwuk itu, masing-masing berinisial IR (16), VP (16), AR (14), MA (18) dan RD (19). Saat ini kelima remaja tersebut, sudah diamankan ke Mako Polsek untuk diberi pembinaan 1×24 jam. MAN

Pos terkait