Tekuk Tim Beregu Polres Donggala 2-0, Tim Polres Banggai Hadapi Polres Tojo Una-una di Semifinal

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Tim beregu bulutangkis Polres Banggai berhasil mengantongi tiket ke babak semifinal kejuaraan Kapolda Cup 2022.

Kepastian melaju ke babak semifinal ini, setelah aksi gemilang pasangan Aipda Rinto Halakin dan Bripka Muslim serta pasangan Aipda Rudi Adrian dan Bripka Stenly yang menaklukkan Tim Polres Donggala dengan skor 2-0 di lapangan GOR Palupi, Kota Palu, Jumat (24/6/2022) malam.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah Tim Polres Banggai masuk semifinal. Tadi malam kita menang lawan Polres Donggala dengan skor 2-0,” ungkap Kasi Humas Polres Banggai,.kepada awak media, Sabtu (25/6/2022).

Rencananya tim beregu bulutangkis asuhan Kapolres Banggai,.AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, ini akan berhadapan dengan Polres Tojo Una-una (Touna) pada babak semifinalyanh digelar Sabtu hari ini.25 Juni 2022 sekitar pukul 09.00 Wita.

“Sebenarnya tiga pasang, tapi karena dua pasang sudah menang skor 2-0, jadi yang pasangan ketiga sudah tidak main lagi,” bebernya.

Sebelumnya, kejuaraan bulutangkis dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini diikuti sebanyak 32 regu.

Seluruh pesertanya berasal dari Satuan Kerja (Satker) Polda Sulteng dan Polres jajaran yang terbagi menjadi 8 pool.

“Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Banggai agar Tim kita bisa meraih kemenangan dalam kejuaraan ini,” harapnya. (*)

Pos terkait