Tekad Hasjrat Toyota Meningkatkan Pelayanan di Harpelnas

  • Whatsapp
KARYAWAN dan karyawati Hasjrat Toyota Luwuk saat berbagi di moment hari pelanggan. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh di tanggal 4 September 2021 kemarin, Hasjrat Toyota bertekad untuk meningkatkan pelayanan di bagian sales maupun aftersales dengan meminta testimoni serta masukan dari semua sobat hasjrat di seluruh dealer Hasjrat Toyota di Indonesia.

“Kenapa harus Toyota ? karena kualitasnya terbaik serta pelayanan yang mantap” ungkap Ibu Alberta salah satu sobat hasjrat di Manado saat ditanya mengapa memilih Hasjrat Toyota.

Bacaan Lainnya

Setali tiga uang dengan Ibu Alberta, Ibu Fiki dari manado juga mengungkapkan hal yang serupa saat ditanya mengapa memilih Hasjrat Toyota Kota Manado Cabang Sudirman “Karena kualitasnya sudah teruji dan didukung dengan pelayanan yang sangat baik dan memuaskan,” ucap Ibu Fiki.

Dealer Hasjrat Kota Bitung juga melakukan pertanyaan serupa kepada sobat hasjrat Bitung dan mendapatkan jawaban yang bervariasi, contohnya Ibu Melanie yang menjawab bahwa alasan memilih Hasjrat Toyota karena spare part yang mudah dicari dan harga yang terjangkau lalu juga jual kembali mobil Toyota yang tergolong Tinggi.

Ibu Inggrit yang berasal dari Kota Bitung juga memilih Hasjrat Toyota karena mobil yang dipesan bisa diterima di hari yang sama sehingga tidak perlu menunggu.Tidak ketinggalan dengan cabang Kota Bitung, Hasjrat Toyota cabang Kotamobago juga melakukan survei kepuasan kepada sobat hasjrat. Salah satunya adalah Ibu Sonia yang puas kepada pelayanan Hasjrat Toyota yang selalu membantu.

Gorontalo merupakan salah satu provinsi dimana Hajsrat Toyota memiliki banyak sekali konsumen salah satunya adalah Ibu Ani. “Saya sebagai pelanggan Hasjrat Toyota Gorontalo merasa sangat puas dalam pelayanan servis disini, dari mulai pendaftaran servis, ruang tunggu hingga penyerahan mobil kembali” ucap Ibu Ani saat ditanya mengenai pengalaman after sales Hasjrat Toyota.

Berbeda dengan Bu Ani yang melakukan servis mobil, Bapak Thariq datang ke Hasjrat Toyota Gorontalo dalam rangka membeli unit mobil saat ditanya mengenai pengalaman membeli mobil di Hasjrat beliau menjawab “Saya sudah dua kali mengambil unit di Hasjrat Toyota Gorontalo dan selalu mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari sales disini” ungkapnya.

Di Kabupaten Banggai sendiri, Hasjrat Toyota Luwuk membagikan bingkisan kepada masyarakat kurang mampu di Harpelnas ini. “Hal ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat khususnya di kabupaten Banggai,” jelas Firman Kulap, Kepala Dealer Hasjrat Toyota Luwuk Banggai.

Semua testimoni dan jawaban dari Sobat Hasjrat, tentunya akan menjadi masukan dan bahan evaluasi dari Hasjrat Toyota untuk terus meningkatkan pelayanan demi mencapai kepuasan maksimal. Dari semua karyawan serta manajemen PT Hasjrat Abadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan semua sobat hasjrat yang sudah memilih Hasjrat Toyota dalam membeli kendaraan roda empat anda.

Pos terkait