Target 200 Orang, AMIK Nurmal Luwuk Gelar ‘Vaksinasi Merdeka’

  • Whatsapp
Direktur AMIK Nurmal Luwuk, Heriyanto Sahidu bersama Nakes Polres Banggai di kegiatan vaksinsi massal. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Bekerjasama dengan Polres Banggai, Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Nurmal Luwuk menggelar vaksinsi massal yang bertajuk ‘Vaksinasi Merdeka’, Sabtu (25/9/2021).

Vaksinasi massal yang dihelat di lantai satu AMIK Nurmal Luwuk itu ditargetkan dapat menyasar 200 orang. Dengan sasaran, mahasiswa, dosen dan pengelola kampus berbasis IT tersebut.

Bacaan Lainnya

VAKSINASI merdeka yang digelar di AMIK Nurmal Luwuk. FOTO: ISTIMEWA

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa menyelenggarakan vaksinasi massal dengan tajuk Vaksinasi Merdeka. Ini bekerjasama dengan Polres Banggai,” ujar Direktur AMIK Nurmal Luwuk, Heriyanto Sahidu kepada Banggai Raya, Sabtu (25/9/2021).

Sebagai pimpinan AMIK Nurmal Luwuk, Heriyanto Sahidu menyampaikan terima kasih kepada Polres Banggai yang telah memfasilitasi terselenggaranya vaksinasi massal tersebut.

“Pelaksanaannya selama sehari. Tentunya kami dari AMIK Nurmal berterimakasih kepada Pak Kapolres Banggai yang telah membantu kami (AMIK) menfasilitasi mahasiswa, dosen dan pengelola untuk mendapatkan vaksinasi,” ungkap Direktur Heri, sapaan akrabnya.

Mahasiswa AMIK Nurmal menjalani vaksinasi merdeka. FOTO: ISTIMEWA

Vaksinasi Massal ini kata Heri, sebagai upaya kampus untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Banggai.

“Terimakasih juga kepada para tenaga kesehatan dari Polres Banggai yang telah bersedia menyukseskan vaksinasi ini,” katanya.

Ia berharap, semoga kerjasama bersama Polres Banggai ini terus berlanjut untuk vaksinasi berikutnya.

“Kami harap ada vaksinasi massal tahap dua, karena jumlah mahasiswa AMIK yang aktif itu sebanyak 700 orang,” harapnya. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait