Tampung Memang Air! Besok PDAM Lakukan Perbaikan Pipa di Enam Kelurahan

  • Whatsapp
Ilustrasi

BANGGAI RAYA- Para pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) alias Perumdam Kabupaten Banggai di enam kelurahan yang ada di dalam Kota Luwuk ini diminta untuk sebisa mungkin menampung air. Menyusul akan adanya perbaikan pipa yang dilakukan PDAM pada Sabtu besok (2/7/2022).

Berdasarkan surat pemberitahuan yang ditandatangani Direktur Teknik Perumdam Banggai, Ferdy Saadjad tertangga 30 Juni 2022, perbaikan itu akan berlangsung seharian penuh. Dimulai dari Pukul 07.00 sampai 18.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Adapun enam kelurahan yang akan terkena dampak dari gangguan pelayanan itu adalah pertama Mangkio, Kelurahan Soho, Kelurahan Luwuk, Kelurahan Karaton, Kelurahan Simpong, dan Kelurahan Jole.

Berikut isi pemberitahuan Perumdam Kabupaten Banggai.

Disampaikan, sehubungan dengan adanya perbaikan pipa DCIP 8 Inc yang akan dilaksanakan pada Sabtu 2 Juli 2022, Pukul 07.00 sampai 18.00 Wita, maka Manajemen PDAM Menyampaikan adanya gangguan pada pelayanan.

Olehnya, diharapkan kepada pelanggan agar sebelum pelaksanaan perbaikan, kiranya bisa menampung air untuk kebutuhan selama waktu perbaikan berlangsung.

Manajemen PDAM Kabupaten Banggai juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya kepada para pelanggan. (*)

Editor: Jajad

Pos terkait