Takmir Masjid Salodik Sediakan Minuman Gratis

  • Whatsapp
TAKMIR Masjid Al Hikmah, Desa Salodik, Kecamatan Luwuk Utara menyediakan minuman panas bagi para warga yang akan melaksanakan salat di masjid tersebut. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Takmir Masjid Al Hikmah, Desa Salodik, Kecamatan Luwuk Utara menyediakan minuman hangat gratis bagi warga yang akan melaksanakan salat lima waktu dan salat Jumat di masjid tersebut.

Amatan Banggai Raya, Minggu (5/9/2021), takmir masjid telah menyediakan seluruh bahan kelengkapan yang dibutuhkan, seperti termos air panas, gelas, sendok, gula, kopi dan teh. Semua itu telah diletakkan di atas meja yang berada di depan Masjid Al Hikmah Salodik.

Bacaan Lainnya

Takmir masjid memajang baliho yang bertuliskan Jumat Berkah tersedia teh dan kopi manis, selamat menikmati dan tetap jaga kebersihan. Ada pula selebaran pengumuman yang meminta kepada bapak/ibu saudara-saudari dipersilakan membuat teh dan kopi panas halal.

“Bukan hanya Jumat, tapi setiap hari. Petugas masjid telah menyediakan minuman panas gratis bagi para warga dan musafir yang akan melaksanakan salat di masjid kami. Kegiatan ini sudah berlangsung lama,” kata salah seorang warga Desa Salodik kepada Banggai Raya.

Pos terkait