Taklukkan Uso Mandiri, Tim Voli My Pertamina Pastikan Melaju Ke Semifinal

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Pertandingan seru terjadi di putaran kedua turnamen Bola Voli Bupati Cup I 2022 di Lapangan Gelora Luwuk antara tim unggulan My Pertamina kontra Uso Mandiri, Kamis malam (16/6/2022).

Tim volly Uso Mandiri yang bermaterikan pemain lokal mampu sedikit mengimbangi tim volly My Pertamina yang diperkuat pemain transferan proliga Jefri Paul Menzzel asal Amerika Serikat, Farhan Halim dan Agung Seganti.

Bacaan Lainnya

Set pertama, tim Uso Mandiri yang tampil dengan pemain lokal yang merata mampu mengimbangi permainan My Pertamina dan berakhir dengan skor 25-19 untuk keunggulan My Pertamina.

Memasuki set kedua, Uso Mandiri sempat memimpin peroleh poin dengan saling kejar-kejaran poin, namun dengan pengalaman para pemain transferan proliga menutup set kedua dengan skor 25-20 untuk keunggulan My Pertamina.

Atas hasil ini, memastikan Tim Voli My Permina mengantongi satu tiket menuju babak semifinal. Sementara Uso Mandiri, masih memiliki kesempatan jika bisa menang di satu laga sisa.

“Kami sangat bangga walaupun kalah pada pertandingan malam ini melawan My Pertamina tim yang diunggulkan dengan bermaterikan pemain transferan Proliga. Tapi tim Uso Mandiri mampu mengimbanginya dengan materi pemain lokal,” ucap Manager Tim Uso Mandiri Verryson L Bonean saat ditemui Banggai Raya.

Verryson mengaku, saat ini timnya akan fokus pada pertandingan terakhir Jumat malam ini melawan Ivoska Toili agar bisa meraih kemenangan guna mengamankan satu tiket di babak semifinal sebagai runner-up mendampingi My Pertamina. AGk

Pos terkait