Takluk Atas Mahajaya, Tim Voli Putra Uso Mandiri Harus Puas di Peringkat 4

  • Whatsapp
Tim Uso Mandiri dari Kecamatan Batui harus puas di peringkat keempat pada turnamen Volly Ball Bupati Cup I 2022.Foto Angki Bano

BANGGAI RAYA- Pertandingan seru terjadi pada partai perebutan posisi ketiga dalam Turnamen Voli Bupati Cup I 2022 di Lapangan Volly Gelora Luwuk  antara  Tim Putra Mahajaya kontra Uso Mandiri Minggu malam (19/6/2022).

Tim Voli Uso Mandiri yang bermaterikan pemain lokal harus mengakui keunggulan Tim Volly Putra Mahajaya. Uso Mandiri kalah telah dalam tiga set sekaligus atau 3-0.

Bacaan Lainnya

Set pertama, tim Uso Mandiri yang tampil dengan pemain lokal mampu mengimbangi permainan Mahajaya dan berakhir dengan skor 25-18 untuk keunggulan Mahajaya.

Memasuki set kedua, Uso Mandiri sempat memimpin perolehan poin dengan saling kejar-kejaran poin, namun tim Mahajaya mampu menyelesaikan permainan dengan skor 25-18.

Pertandingan sempat terhenti di set ketiga akibat hujan yang menguyur lapangan Voli Gelora LuwukLuwuk. Di set ketiga ini, Mahajaya menutup kemenangan dengan skor 25-13.

Dengan hasil pertandingan ini, Tim volly Putra Mahajaya keluar sebagai juara ketiga dan Uso Mandiri haus puas di peringkat empat. AGK

Pos terkait