Tak Terkalahkan, Tim My Pertamina Juarai Voli Bupati Cup Usai Tekuk BRIMO BRI 3-0

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Tak pernah terkalahkan sejak babak penyisihan hingga final, Tim Voli Putra My Pertamina berhasil menjuarai turnamen Voli Bupati Cup I 2022, usai menekuk Tim BRIMO BRI pada laga Final yang berlangsung Minggu malam (19/6/2022) di Lapangan Gelora Luwuk.

Diperkuat pemain bintang asal Proliga yakni Jeffri Paul Menzzel, Farhan Halim dan Agung Seganti, Tim My Pertamina tak mengalami kesulitan berarti dalam menghadapi lawan-lawannya.

Bacaan Lainnya

Di laga grand final, Tim My Pertamina berhasil mengalahkan Tim BRIMO BRI dengan kemenangan tiga set sekaligus atau 3-0.

Pertandingan antara My Pertamina versus BRIMO dalam turnamen ini merupakan pertemuan kali kedua, setelah sebelumnya juga berjumpa di babak penyisihan yang dimenangkan Tim My Pertamina.

Adapun kemenangan dalam melawan Tim BRIMO BRI, Tim My Pertamina berhasil menyelesaikan pertandingan dengan tiga set sekaligus.

Jalannya pertandingan, Set pertama, My Pertamina berhasil unggul 25-22. Kemudian Set kedua, berakhir 25-19 dan Set ketiga ditutup dengan skor 25-19.

Dalam pertandingan final, sempat terhenti  di set ketiga akibat protes dari tim BRIMO BRI. Saat itu skor sementara 18-14 untuk keunggulan My Pertamina.

Protes yang dilakukan Tim BRIMO terkait bola smash yang dianggap out. Namun insiden itu tak berselang lama, dan bisa kembali dilanjutkan.

Atas kemenangan ini, Tim My Pertamina menjadi satu-satunya tim yang tak pernah terkalahkan dalam turnamen tersebut. Berkat permainan ciamik, My Pertamina keluar sebagai jawara.

Berikut tim-tim voli yang berhasil dikalahkan Tim My Pertamina di ajang Voli Bupati Cup I 2022.

Babak penyisihan, Tim My Pertamina telah mengalahkan BRIMO BRI, Montolutusan, Advani Taylor, dan Tim Tsunami.

Putaran kedua, Tim My Pertamina tampil tangguh dengan mengalahkan Ivoska Toili, Uso Mandiri dan Putra Puge.

Kemudian di babak semifinal, Tim My Pertamina berhasil melibas Tim Mahajaya dan final, Tim BRIMO BRI lagi-lagi dibuat tak berdaya. Setelah sebelumnya juga kalah di babak semifinal. (*)

Penulis: Angki/Jajad

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait