Taat Pajak, DSLNG Raih Dua Penghargaan di Perayaan HUT Banggai

(Foto Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Banggai)

BANGGAI RAYA-Komitmen PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) untuk memberikan kontribusi terbaik bagi daerah, khususnya Kabupaten Banggai, mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Daerah. Pada perayaan upacara hari jadi Kabupaten Banggai yang ke-64 di Lapangan Tribun Mirqan Halimun, Kantor Bupati Banggai, Senin (8/7/2024), bupati Banggai, Amriduddin Tamoreka, menyerahkan penghargaan secara langsung kepada External Relations Officer DSLNG, Nurianto.

BACA JUGA:  Operasi Patuh Tinombala Dimulai, Berlangsung Hingga 28 Juli 2024

Kedua penghargaan yang diterima yakni Terbaik 1 Kategori Pajak Air Tanah dan Terbaik 2 Kategori Pajak Penerangan Jalan, yang merupakan wujud komitmen taat pajak DSLNG selama tahun 2023 kemarin.

BACA JUGA:  Alasan Ahmad Ali Dukung Sulianti Murad, Tinggalkan Amirudin

“Kami sangat berterima kasih kepada DSLNG yang sudah berkontribusi untuk Kabupaten Banggai selama ini,” ungkap Amiruddin.

Di awal tahun 2024 kemarin, DSLNG juga dianugerahi Penghargaan Kepatuhan Pajak 2023 oleh Dirjen Pajak dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) atas Kontribusi Pencapaian Penerimaan Pajak tahun 2023, yang merupakan penghargaan atas komitmen DSLNG sebagai wajib pajak yang taat dan berkontribusi secara signifikan dalam mencapai target penerimaan pajak tahun 2023. **

Pos terkait