Syukuran HBA di Kejari Banggai Bertabur Doorprize

BANGGAI RAYA-Usai menggelar upacara perayaan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-63 di lingkungan Kejaksaan Negeri Kejari Banggai di Luwuk pada Sabtu pagi (22/7/2023), korps penegak hukum itu melanjutkan acara dengan syukuran.

Syukuran yang digelar dalam suasana penuh keakraban itu, dipandu dua pembawa acara yang tampil nyentrik dan lucu sejak awal hingga akhir.

Kajari Banggai Raden Wisnu Bagus Wicaksono sendiri mengatakan, ia meminta agar acara syukuran digelar sesantai mungkin, dan pembawa acaranya harus lucu, agar suasana lebih rileks dan nyaman bagi semua yang hadir.

BACA JUGA:  SKK Migas Paparkan Capaian Kinerja Semester I 2024, Penerimaan Negara Lampaui Target

Kegiatan itu diisi dengan laporan dan sambutan singkat, kemudian langsung makan bersama setelah usainya pembacaan doa. Momen itu juga diisi dengan potong tumpeng, dan yang paling menarik adalah pembacaan doorprize. Semua undangan dan jajaran kejaksaan hingga wartawan memang mendapatkan kupon undian doorprize di awal acara. Dan luar biasa, doorprize yang disediakan lumayan banyak, bahkan bisa disebut bertabur doorprize.

BACA JUGA:  Presiden PKS Instruksikan Kader Menangkan Sulianti Murad di Pilkada Banggai

Khusus wartawan saja, tercatat lebih 10 orang yang mendapatkan doorprize berisi aneka barang. “Lumayan, biar lama pulang, istri bisa senang karena bawa pulang doorprize blender,” kata Amlin Usman, wartawan Channel Sulawesi sesaat usai menerima hadiah.

BACA JUGA:  Peringati 10 Muharam, Kemenag Bersama Baznas Banggai Gelar Lebaran Yatim

Ada pula yang mendapatkan doorprize dalam bentuk voucher yang disediakan salah satu hotel di Luwuk. “Lumayan dapat voucher,” kata Emy, wartawan Metro Luwuk.

Selain wartawan, doorprize juga diraih para staf Kejari Banggai hingga anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini atau istri pegawai kejaksaan dan pegawai wanita kejaksaan. DAR/**